Ancelotti Janjikan Kebahagiaan di Real Madrid

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Rabu, 26 Juni 2013 | 21:28 WIB
Carlo Ancelotti ketika dikenalkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez di Santiago Bernabeu, Rabu (26/6).
Denis Doyle/Getty Images
Carlo Ancelotti ketika dikenalkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez di Santiago Bernabeu, Rabu (26/6).

Real Madrid akhirnya secara resmi memperkenalkan Carlo Ancelotti dihadapan para jurnalis, Rabu (26/6). Melalui konfrensi pers di Santiago Bernabeu, Don Carlo mengaku sangat antusias menangani klub paling bergengsi di dunia.

Dikutip dari situs resmi Real Madrid, Carlo Ancelotti menyapa insan media didampingi Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Perez mengaku, ia pernah berbincang kepada Ancelotti tentang kemungkinan Don Carlo menjadi juru racik di Santiago Bernabeu. Keinginan Perez itu kini menjadi kenyataan.

"Carlo adalah orang yang terbiasa dengan tekanan yang datang dari bangku cadangan. Ia harus tahu hal itu. Ia telah berpengalaman, kami menantikan ia di klub legendaris ini," kata Perez.

Sementara itu, Ancelotti mengaku sangat senang berada di klub paling bergengsi di dunia. "Saya tahu klub ini dengan sangat baik, saya ingin berterima kasih kepada Presiden Florentino dan dewan direksi untuk perjuangan mereka mendapatkan saya disini. Musim ini akan menjadi kebahagiaan untuk Real Madrid," ujar Ancelotti.

Pelatih berpaspor Italia itu akan berada di Santiago Bernabeu selama tiga tahun ke depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X