Lorenzo Incar Hat-trick Juara di Sirkuit Assen

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Rabu, 26 Juni 2013 | 20:40 WIB
Jorge Lorenzo tengah merasakan lapar kemenangan dan bertekad mengincar hat-trick kemenangan di GP Belanda, Sabtu (29/6).
Josep Lago/Getty Images
Jorge Lorenzo tengah merasakan lapar kemenangan dan bertekad mengincar hat-trick kemenangan di GP Belanda, Sabtu (29/6).

trick kemenangan di Sirkuit Assen, Sabtu (29/6).

Jorge Lorenzo mampu meraih podium utama beruntun di Mugello dan Catalunya. Hal itu membuat dirinya hanya terpaut tujuh angka dari sang pemuncak klasemen pebalap sementara, Dani Pedrosa.

"Ya, saya cukup senang setelah menang di Mugello dan juga Montmelo, dua kemenangan penting bagi saya dan juga tim untuk kejuaraan," kata Lorenzo kepada situs resmi MotoGP.

Lorenzo mengaku kini berada dalam kondisi yang baik setelah meraih hasil positif di dua balapan terakhir. "Saya merasa lebih kuat dari sebelumnya dan benar-benar lapar untuk menang. Saya pikir kami membuat langkah cukup besar dalam dua balapan terakhir, untuk mendapatkan konsistensi laju motor," lanjutnya.

"Assen selalu menjadi trek favorit saya. Saya sangat termotivasi untuk pergi ke sana dan mencoba menjaga laju kemenangan ini. Apalagi setelah tes sempurna kami di Barcelona dan Aragon, ketika kami mencapai beberapa perbaikan untuk ke depannya," ungkap rider Spanyol berusia 26 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X