Mats Hummels Kesal Dengan Keputusan Mario Gotze

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Rabu, 26 Juni 2013 | 18:01 WIB
Mats Hummels merasa teganggu dengan alasan kepindahan Mario Gotze ke Bayern Munchen.
Christof Koepsel/Getty Images
Mats Hummels merasa teganggu dengan alasan kepindahan Mario Gotze ke Bayern Munchen.

Keputusan Mario Gotze untuk menerima pinangan Bayern Munchen, telah membuat kubu Borussia Dortmund berang. Kini bek Die Borussen, Mats Hummels, kembali buka suara.

Mats Hummels mengaku, tidak habis pikir mengapa Mario Gotze memilih untuk hengkang ke Bayern Munchen. Ketika diumumkan secara resmi, hal itu membuat kubu Dortmund frustasi, tapi Hummels lebih terganggu oleh alasan Mario.

"Semua orang bisa melihat seberapa bagus tim kami. Saya tidak berpikir ada alasan dalam hal olahraga untuk meninggalkan kami," ucap Hummels seperti dilansir Sky Sports.

"Anda bisa melihat bagaimana kami telah membantu Mario berkembang, dan kini ia telah melangkah lebih jauh. Yang menggangu saya ialah mengapa ia memutuskan untuk meninggalkan kami begitu cepat," lanjut Hummels.

"Hal itu memberikan kejutan bagi seluruh anggota tim, dan saya telah memberi tahu hal itu kepada Mario," kata pria 24 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X