Marquez Percaya Diri Hadapi GP Belanda

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Rabu, 26 Juni 2013 | 16:38 WIB
Marc Marquz sedang diselimuti kepercayaan diri yang tinggi dalam menatap balapan di Sirkuit Assen, Sabtu (29/6).
Mirco Lazzari/Getty Images
Marc Marquz sedang diselimuti kepercayaan diri yang tinggi dalam menatap balapan di Sirkuit Assen, Sabtu (29/6).

Pebalap muda Repsol Honda, Marc Marquez, tengah diselimuti aura optimisme yang tinggi dalam menghadapi GP Belanda, Sabtu (29/6).

Pasalnya, Marc Marquez baru saja memecahkan rekor catatan waktu yang diukir di Sirkuit Aragon pekan silam, atas nama Casey Stoner pada 2011. Marquez menyatakan, hasil tes tersebut memberikan hal yang positif bagi timnya.

"Tes Aragon sangat berguna dan kami mampu memecahkan beberapa masalah yang kami alami dalam beberapa balapan terakhir, kami juga mengetahui bahwa motor Honda RC213V kini jauh lebih baik," ucap rookie asal Spanyol itu kepada situs resmi MotoGP.

Kehadiran Dani Pedrosa sebagai rekan setim juga menghadirkan persaingan yang sehat bagi Marquez. "Saya memiliki akhir pekan yang sulit di Catalunya, tetapi dalam lomba, berada di belakang Dani, membuat saya bisa belajar banyak hal," lanjutnya.

"Saya tahu cuaca di Assen dapat diprediksi sehingga akan menjadi penting bagi kamu untuk mendapatkan lintasan kering. Saya suka sirkuit ini dan saya merasa benar-benar dalam kondisi yang baik pada saat ini, sehingga akan menarik untuk balapan di sana," kata Marquez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X