Shakhtar Bantah Mhkitaryan Didekati Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 25 Juni 2013 | 19:27 WIB
Henrikh Mkhitaryan (kiri)
Joern Pollex/Getty Images
Henrikh Mkhitaryan (kiri)

Shakhtar Donestsk tidak menampik kabar gelandang serangnya, Henrikh Mhkitaryan, akan bertahan. Namun, klub asal Ukraina itu membantah Liverpool telah melakukan pendekatan dengan Mhkitaryan.

Henrikh Mhkitaryan menjadi buruan utama manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Kabar itu hampir menjadi kenyataan sebab kini Mhkitaryan dikabarkan tengah melakukan perjalanan ke Inggris.

Akan tetapi, pria Armenia itu membantah ke Inggris untuk melakukan pembicaraan dengan The Reds. Mhkitaryan menyatakan bahwa dia ke negeri Ratu Elizabeth II hanya untuk menikmati liburan musim panasnya.

Manajer umum Shakhtar Donetsk, Sergey Palkin membenarkan bahwa Mhkitaryan sedang berada dalam masa liburan dan belum kembali untuk menjalani pertandingan pra musim.

"Mhkitaryan belum kembali ke markas. Kami tidak tahu apakah dia akan tiba dalam waktu dekat. Jika tidak datang, maka kami akan mengambil langkah tegas berupa denda," kata Palkin seperti dikutip Sky Sports.

"Kami belum mendengar bahwa Mhkitaryan ingin pergi. Dia tidak mempunyai pembicaraan dengan Liverpool dan saya yakin bahwa laporan mengenai dirinya dan Liverpool hanyalah rumor," tegas Palkin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X