AVB: Semua Mata Tertuju Kepada Mourinho

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Selasa, 25 Juni 2013 | 17:00 WIB
Jose Mourinho dinilai akan menjadi sosok sentral dalam perhelatan Premier League 2013/14.
Leon Neal/Getty Images
Jose Mourinho dinilai akan menjadi sosok sentral dalam perhelatan Premier League 2013/14.

Kembalinya Jose Mourinho dipanggung Premier League mulai musim 2013/14, akan membuat semua mata tertuju kepada eks arsitek Real Madrid tersebut.

Hal itu diutarakan oleh mantan rekan kerja Jose Mourinho di Porto, Chelsea, dan Inter Milan, Andre Villas-Boas. Menurut AVB, kehadiran Mou akan memberikan manfaat yang besar dalam persaingan menuju tangga juara Premier League 2013/14, serta membuat Tottenham Hotspur tetap berada di luar posisi empat besar.

"Ini tidak akan mungkin mengalihkan pandangan Anda dari Mourinho. Salah satu karakternya, adalah melenceng dari perhatian, positif dan negatif, dengan demikian, timnya hanya mengkhawatirkan soal kemenangan," ucap manajer asal Portugal itu seperti dikutip Sky Sports.

Villas Boas menambahkan, Mou juga sosok manajer yang tahu cara untuk menang dan mendapat hasil yang terbaik meski melepas pemain bintang dari klub.

Sementara itu, Villas-Boas juga tidak sabar melihat sepak terjang para bos anyar lain dalam menukangi tim mereka. Salah satu yang menjadi perhatian adalah sosok David Moyes di Manchester United.

"Ketakutan yang datang dari sisi cara bermain Alex Ferguson, membuat segala sesuatu lebih keras, hal itu akan berlanjut jika adaptasi dilakukan dengan cepat. Hal itu yang membuat saya penasaran," kata pria berusia 35 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X