McLaren Masih Jauh dari Kemenangan

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Selasa, 25 Juni 2013 | 11:55 WIB
Sergio Perez, McLaren.
Peter J Fox/Getty Images
Sergio Perez, McLaren.

McLaren masih jauh dari kesempatan memenangkan balapan musim ini. Hal itu diutarakan sendiri oleh pebalap mereka berpaspor Meksiko, Sergio Perez.

Meski McLaren telah melakukan beberapa kemajuan dalam memahami kesalahan rancangan MP4-28, namun Sergio Peres menganggap, timnya masih perlu melakukan sesuatu untuk bersaing di lintasan.

Perez sendiri meragukan kemampuan McLaren untuk menjadi yang tercepat dalam sebuah race.

"Saya pikir kami sangat jauh dari hal itu, kami harus melakukan perbaikan. Saat ini kami satu detik per lap lebih lambat. Jadi kami tidak dalam posisi yang ideal untuk memenangkan perlombaan," kata Perez kepada Autosport.

Meski memberikan penilaian suram tentang kondisi McLaren saat ini, Perez berpikir penting untuk terus mencoba dan memperbaiki mobil saat ini.

"Kami harus memberikan yang terbaik selama beberapa bulan kedepan, dalam satu waktu kami harus fokus untuk menghadapi musim 2014," imbuh pria 23 tahun itu.

Perez juga mengumbar semangatnya untuk bersaing disisa balapan musim ini. "Kami ingin menang. Kami adalah tim pemenang. Prioritas kami adalah memaksimalkan sisa race musim ini. Mencoba dan berusaha, kemudian berharap yang terbaik di masa depan," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X