Ilija Spasojevic Selamatkan Mitra Kukar

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 23 Juni 2013 | 00:31 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

1.

Mitra Kukar unggul lebih dulu pada masa injury time babak pertama, tepatnya menit ke-47, lewat tendangan penalti Zulkifli Syukur. Sebelumnya kiper Persepam mendapatkan kartu merah karena melanggar Esteban Herrera di dalam kotak penalti.

Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Umpan Rossy Noprihanis dari tendangan bebas berhasil dikonversi Ali Khadafi  menjadi gol.

Satu poin yang sudah di depan mata bagi Persepam harus sirna pada masa injury time babak kedua. Pemain yang baru direkrut pada putaran kedua, Ilija Spasijevic, menjadi pahlawan Mitra Kukar setelah mencetak gol kemenangan pada menit ke-92. Gol berawal dari serangan balik yang dilancarkan oleh tim berjuluk Si Naga Mekes tersebut.

Tambahan tiga poin membuat Mitra Kukar naik satu peringkat ke urutan lima dengan 46 poin dari 25 laga. Sementara Persepam, tetap di urutan ke-11 dengan 28 poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X