Alamsyah Menang Lagi, Ana Tuntaskan Dendam

By Tulus Muliawan - Sabtu, 22 Juni 2013 | 21:12 WIB
Alamsyah Yunus
Erly Bahtiar/BOLA
Alamsyah Yunus

Jagoan di nomor tunggal putra dewasa, Alamsyah Yunus, berhasil merebut gelar juara Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open setelah sebelumnya sempat absen di Bandung. Hasil yang sama juga didapat unggulan kedua tunggal putri dewasa, Ana Rovita.

Alamsyah berhasil merebut gelar juara setelah menundukkan rival utamanya, Senatria Agus, dari SGS PLN Bandung. Pada partai puncak, Alamsyah menang 21-13  16-21  21-11.

Gelar yang diperoleh di GOR Ari Lasut, Manado, ini menjadi gelar keempat bagi Alamsyah di musim ini. Sebelumnya, Alamsyah juga berhasil merebut gelar juara di Balikpapan, Lampung, dan Jakarta.

Sementara itu, di nomor tunggal putri dewasa, Ana Rovita juga sukses merebut gelar juara setelah menundukkan rekan sesama Djarum Kudus, Febby Angguni.

Di partai puncak, Ana menang 21-17  21-16. Kemenangan ini sekaligus membalaskan kekalahan yang dialami Ana dari Febby di Sirnas Jakarta bulan lalu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X