Gael Clichy Dalam Radar Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 21 Juni 2013 | 13:18 WIB
Gael Clichy
Alex Livesey/Getty Images
Gael Clichy

Giliran bek Manchester City, Gael Clichy yang masuk radar Juventus dalam bursa tranfer musim panas 2013. Sebelumnya ada Aleksandar Kolarov yang juga berposisi sebagai bek di The Citizens yang juga sempat dikaitkan dengan I Bianconeri.

Rupanya Juventus tak hanya berburu striker. Klub besutan Antonio Conte itu juga tak lupa memikirkan lini pertahanan mereka. Padahal The Old Lady sebenarnya tidaklah kekurangan pemain belakang. Namun, dari skuad yang ada, masih dibutuhkan beberapa pemain pelapis.

Menurut kabar yang dilansir Slow, Juventus tak sendiri dalam mengincar Gael Clichy. Sebab klub kaya raya AS Monaco juga memiliki ketertarikan yang sama dengan mantan pemain Arsenal tersebut.

Rencana AS Monaco mendatangkan Clichy, awalnya bukanlah priorotas mereka. Tetapi, lantaran gagal membajak Patrice Evra dari Manchester United, maka pemain 27 tahun itu menjadi pilihan alternatif mereka.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X