Agen: Hulk Buka Kesempatan ke Prancis

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 20 Juni 2013 | 15:34 WIB
Usai Piala Konfederasi, Hulk akan putuskan klub barunya.
Getty Images
Usai Piala Konfederasi, Hulk akan putuskan klub barunya.

klub kaya di Prancis. Namun, hingga saat ini memang belum ada negosiasi dari pihak manapun karena sang pemain ingin fokus berlaga di ajang Piala Konfederasi.

Beberapa sumber telah mengklaim bahwa Chelsea sudah mengajukan penawaran sebesar 35 juta pounds untuk datangkan striker Zenit St Petersburg tersebut.

Namun, otot keuangan AS Monaco di bursa transfer diperkirakan akan menjadi godaan bagi Hulk. Setelah sukses mendatangkan Radamel Falcao, maka kemungkinan besar klub kaya Prancis tersebut juga ingin mendatangkan Hulk, sebagai duet yang potensial seperti di Porto beberapa tahun silam.

Jose Caldeira, salah satu perwakilan Hulk, mengatakan bahwa pengumuman tentang masa depan kliennya akan dilakukan secepatnya.

“Kami tidak bisa mengumumkan apa pun saat ini, karena pemain masih fokus pada Piala Konfederasi dan tidak ingin membuat pernyataan resmi tentang apapun selama periode ini,” sebut Caldeira seperti dilansir dari Sky Sports.

“Prancis adalah suatu alternatif pilihan. Tetapi juga masih ada tawaran dari klub lain. Segalanya masih mungkin terjadi.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X