Andy Murray Tak Takut Hadapi Rafael Nadal

By Tulus Muliawan - Rabu, 19 Juni 2013 | 19:31 WIB
Andy Murray
Getty Images
Andy Murray

Petenis andalan Inggris, Andy Murray, berpeluang tampil melawan Rafael Nadal di babak perempat final turnamen Grand Slam Wimbeldon. Pasalnya, mereka berada dalam satu bagan berdasarkan hasil undian.

Meski Nadal lebih difavoritkan menang, Murray mengaku tak gentar jika harus bertemu Nadal. Murray paham bahwa lapangan rumput bukanlah spesialisasi petenis asal Spanyol tersebut.

Murray yang baru saja menjuarai turnamen Aegon Championship untuk ketiga kalinya juga berpeluang berjumpa petenis hebat lainnya jika sanggup menundukkan Nadal.

Jika skenarionya berjalan lancar, peraih medali emas Olimpiade London 2012 itu berpeluang tampil menghadapi Roger Federer di semifinal dan Novak Djokovic di final.

"Saya siap menghadapi siapapun. Jika ingin menjadi yang terbaik, tentu Anda harus bisa mengalahkan yang terbaik. Saya tidak peduli dengan hasil undian," ujar Murray di situs The Guardian.

Pada 2012, Murray hampir merebut gelar juara setelah berhasil tampil di final. Sayangnya, ia harus mengakui keunggulan Roger Federer dengan skor 6–4, 5–7, 3–6, 4–6.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X