Italia U-21 vs Spanyol U-21 Adalah Final Idaman

By Jaka Sutisna - Minggu, 16 Juni 2013 | 23:06 WIB
Luca Caldirola
Getty Images
Luca Caldirola

21 dan Spanyol U-21 akan saling bentrok di laga final UEFA U-21 Championship Israel 2013, Selasa (18/6) malam WIB. Pertemuan Gli Azzurrini dan La Rojita di partai puncak dinilai kapten Italia, Luca Caldirola, sebagai final ideal.

Italia dan Spanyol berhasil melaju ke final setelah masing-masing mengalahkan lawan-lawannya di semifinal (15/6). Spanyol mengalahkan Norwegia dengan skor meyakinkan, 3-0, sedangan Italia menang 1-0 atas Belanda.

Luca Caldirola merasa bangga bisa membawa Italia melangkah ke final setelah mengalahkan Belanda yang notabene salah satu tim terkuat di Eropa. Kini, ia mengaku sudah tak sabar segera bermain di partai pamungkas.

"Kami bermain seperti tim yang hebat melawan salah satu tim terkuat di Eropa. Kami sangat senang dan bangga dengan apa yang kami capai sejauh ini. Sekarang kami sudah tidak sabar untuk melakoni laga final dan berjuang untuk meraih mimpi menjadi juara," ujar Caldirola dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X