Mandiri Jaya Bogor Geser Kabomania di Posisi Dua

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 16 Juni 2013 | 18:11 WIB
Liga Kompas Gramedia
Liga Kompas Gramedia

22 Liga Kompas Gramedia (LKG) U-14 2013 tetap menempatkan Asiop Apacinti di puncak klasemen sementara dengan 62 poin. Namun, untuk posisi dua terdapat perubahan.

Mandiri Jaya Bogor dapat menjungkalkan Kabomania dengan skor tipis 1-0. Tambahan tiga poin dapat menggusur Kabomania di posisi dua.

Sementara Asiop Apacinti kembali menunjukan dominasinya. Bina Taruna berhasil dikalahkan dengan skor 2-0.

Sementara Tunas Patriot dikalahkan dengan skor 0-5 oleh Oneway Semplak Barat. Hasil ini semakin membenamkan SSB asal Bekasi itu di dasar klasemen dengan lima poin.

Di pertandingan lainnya, Pelita Jaya bermain imbang dengan Putra Melati 0-0. Annisa Pratama menangn 4-0 atas Cibinong Putra.

Jayakarta dikalahkan Laskar Muda 1-2. Persigawa juga dikalahkan dengan skor 0-2 oleh Villa 2000. Sementara itu, Jakarta North City ditaklukan GOR Ragunan 0-1.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X