Insigne Pulih dan Siap Diturunkan Melawan Belanda

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Juni 2013 | 23:11 WIB
Lorenzo Insigne
Getty Images
Lorenzo Insigne

21 mendapat kabar menggembirakan jelang berhadapan dengan Belanda di Semifinal UEFA U-21 Championship Israel 2013, Minggu (16/6) dini hari WIB. Striker andalan Gli Azzurrini, Lorenze Insigne,  telah pulih dan bisa diturunkan di laga yang akan mentas di Stadion HaMoshava, Israel, tersebut.

Lorenzo Insigne sempat mengalami cedera saat membela Italia ketika menang 4-0 atas tuan rumah Israel di babak penyisihan Grup A. Untungnya, cedera pemain Napoli tersebut tidak parah. Ia didiagnosa hanya mengalami memar dan kini telah pulih.

"Insigne hanya mengalami memar dan kini telah pulih. Dia sangat termotivasi dan akan sangat memalukan jika ia mengakhiri turnamen dengan cara seperti ini (cedera)," tutur Antonio Ottaiano, agen Insigne, kepada Tuttomercatoweb.

"Sejauh yang saya tahu, Insigne akan bermain malam ini. Akakn tetapi, line-up belum diputuskan. Dia ada di skuad, dalam kondisi yang baik, dan juga siap dimainkan," ujar Attaiano.

Selain membicarakan mengenai peluang kliennya bermain di laga kontra Belanda, Ottaiano juga menyinggung masa depannya di Napoli.

"Insigne telah menjadi salah satu komoditi utama di bursa transfer tahun ini, tapi Napoli tidak berniat melepasnya. Dia 100 persen bertahan di San Paolo. Presiden Aurelio De Laurentiis sangat percaya kepadanya," ungkap Ottaiano.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X