Saina Nehwal Gagal Pertahankan Gelar

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Juni 2013 | 19:15 WIB
Saina Nehwal
Erly Bahtiar/BOLA
Saina Nehwal

Saina Nehwal gagal mempertahankan gelar Djarum Indonesia Open Premier Super Series (DIOPSS). Langkah tunggal putri asal India itu terhenti di semifinal setelah dikalahkan Juliane Schenk (Jerman), Sabtu (15/6).

Saina Nehwal menyerah dari Juliane Schenk setelah bertarung sengit dalam tiga gim, 12-21 21-13 21-14, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ambisi pemain peringkat dua BWF itu untuk meraih gelar juara keempat Indonesia Open setelah 2009, 2010, dan 2012 pun sirna.

Juliane Schenk menjadi pemain Jerman kedua yang melaju ke babak final. Sebelumnya, Marc Zwiebler memastikan satu tempat di laga puncak sektor tunggal putra setelah menumbangkan harapan terakhir Indonesia, Tommy Sugiarto.

Di final yang berlangsung Minggu (16/6), Schenk akan menghadapi pemenang duel antara Li Xuerui (Cina) dan Yip Pui Yin (Hong Kong).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X