Masuki Semifinal, Animo Masyarakat Meningkat

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Juni 2013 | 18:35 WIB

Akhirnya semifinal perhelatan akbar Djarum Indonesia Premier Open Super Series digelar, Sabtu (15/6). Antusiasme masyarakat Indonesia semakin meningkat .

“ Saya datang semifinal hari ini karena karena dari kemaren saya kerja, jadi saya harus datang hari ini buat nonton Owi/Butet dan semua wakil Indonesia yang berlaga hari ini,” ujar Rizki salah satu pecinta olah raga raket.

Padatnya aktivitas yang berlangsung pada hari kerja membuat sejumlah masyarakat Indonesia menahan hasrat mereka untuk menyaksikan langsung turnamen bergengsi ini.

 Hari kemarin memang sudah banyak yang datang, tapi kayaknya hari ini lebih banyak lagi soalnya juga kan libur,” jelas Caroline salah satu penjaga stand informasi DIOPSS.

Dengan membludaknya animo masyarakat yang hadir untuk lamgsung menyaksikan laga para pejuang Indonesia, diharapkan dapat meningkatkan semangat para atlit Indonesia dan menjadikan harapan itu menjadi sebuah keberhasilan dengan sebuah kemenangan.

Fatin Hamamah Zain


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X