Hendra/Ahsan Bersyukur Singkirkan Juara Olimpiade

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Juni 2013 | 17:38 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mensyukuri kemenangan atas pasangan juara Olimpiade 2012, Cai yu/Fu Haifeng, di perempat final Indonesia Open yang berlangsung pada Jumat (14/6). Kemenangan tersebut membawa mereka ke semifinal.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menuntaskan perlawanan Cai Yu/Fu Haifeng dalam waktu 30 menit. Mereka mengalahkan duet dari Cina itu lewat dua gim langsung (21-18 dan 21-13).

"Kami bersyukur bisa memenangi pertandingan hari ini. Kami memang sudah menganalisa kekuatan mereka setelah Piala Sudirman 2013," ujar Hendra usai bertanding.

"Kalau menurut saya, kemampuan Yu/Haifeng sudah agak menurun setelah Olimpiade. Ditambah lagi, mereka sempat kena cedera," imbuhnya.

Di semifinal Ahsan/Hendra akan menghadapi Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dari Rusia. Kedua kubu sempat bertemu di Axiata Cup 2013 dengan pasangan Indonesia keluar sebagai pemenang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X