Iniesta Menolak Disebut Sebagai Pahlawan

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 13 Juni 2013 | 15:28 WIB
Iniesta merasa senang dirinya menjadi idola banyak orang.
Getty Images
Iniesta merasa senang dirinya menjadi idola banyak orang.

Pemain bintang Barcelona, Andres Iniesta, tertawa ketika dirinya disebut sebagai pahlawan. Ia merasa dirinya terlalu tinggi dan tidak pantas untuk diberikan sebutan seperti itu.

Andres Iniesta memang memiliki kemampuan olah bola yang tidak perlu diragukan lagi. Sehingga kini pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi idola dari para jutaan fans sepak bola di dunia.

"Seorang pahlawan? Tidak. Saya tahu para fans memang mencintai saya, namun tidak tepat rasanya jika saya disebut sebagai pahlawan,” ungkapnya kepada El Pais.

“Saya cukup beruntung bisa membuat orang senang dengan permainan sepak bola saya. Bagaimanapun juga, saya belum pernah memenangkan gelar untuk diri sendiri. Kami selalu memenangkan bersama-sama di tim yang saya bela,” tambahnya.

Iniesta memang menjadi bagian penting, baik bagi klubnya, Barcelona, maupun bagi tim nasional Spanyol dalam lima tahun terakhir ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X