Napoli Bantah Sedang Dekati Kiper Real Madrid

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 13 Juni 2013 | 14:53 WIB
Napoli tidak melakukan kontak negosiasi dengan Jesus Fernandez
Getty Images
Napoli tidak melakukan kontak negosiasi dengan Jesus Fernandez

Diarstike oleh pelatih baru, Napoli berencana untuk merevolusi skuat mereka agar bisa ciptakan skuat yang lebih kompetitif di musim depan. Sejumlah nama mulai dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli, termasuk kiper Real Madrid, Jesus Fernandez.

Napoli telah membantah jika pihaknya dikabarkan sedang melakukan pendekatan untuk kiper Real Madrid, Jesus Fernandez.

Padahal Napoli mempunyai Morgan de Sanctis, sebagai kiper yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya di Serie A. Maka jelas sekali jika pernyataan dari berbagai sumber tentang kedatangan pejaga gawang berusia 25 tahun tersebut adalah berita palsu.

Sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs resmi Napoli terbaca:  “SSC Napoli menyangkal berita yang menyebutkan ada negosiasi dengan agen dari kiper Real Madrid, Jesus Fernandez.”

“Sebagai konsekuensinya, semua rumor yang dilaporkan oleh media tentang minat terhadap pemain tersebut dianggap sebagai berita yang tidak beradasar.”

Fernandez hanya membuat satu penampilan di musim 2012-13 saat Mourinho memberinya kesempatan untuk melawan Osasuna pada pertandingan terkahir musim La Liga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X