Vilanova Pernah Ditawarkan Berhenti Melatih Barca

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 13 Juni 2013 | 14:12 WIB
Vilanova tegaskan masih mampu jadi pelatih Barcelona.
Getty Images
Vilanova tegaskan masih mampu jadi pelatih Barcelona.

Kondisi fisiknya yang kurang baik pada musim lalu, membuat Tito Vilanova lebih sering meninggalkan Barcelona untuk menjalani pengobatan di luar negeri. Melihat situasi tersebut, Tito Vilanova mengungkapkan dirinya pernah ditawarkan untuk berhenti melatih Barcelona.

Seperti diberitakan Sport, Vilanova pernah dua kali ditawarkan untuk angkat kaki dari kursi kepelatihan Barcelona. Pasalnya, Barcelona pun seringkali tampil tidak konsistem saat sang pelatih asal Spanyol tersebut jalani kemoterapi untuk penyakitnya tersebut.

Pendekatan pertama kali dilakukan oleh pihak manajemen pada saat hari Natal. Kemudian kedua kalinya, pihak manajemen kembali menanyakan di akhir musim lalu setelah memenangi gelar La Liga.

Tapi hingga kini Barcelona tetap mempertahankan Vilanova sebagai pelatih di Barcelona. Presiden klub, Sandro Rosell juga meyakinkan kepada para pendukung bahwa Vilanova tetap menjadi arsitek taktik tim Barcelona, dan akan terus menerima dukungan penuh hingga kesembuhannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X