Draxler Memimpikan Bermain di Premier League

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 13 Juni 2013 | 13:43 WIB
Draxler juga punya impian untuk bermain di klub-klub besar.
Getty Images
Draxler juga punya impian untuk bermain di klub-klub besar.

Julian Draxler mengungkapkan perasaannya untuk bisa mencari tantangan baru bersama klub lain pada musim depan. Ia menyebut kepindahan ke Premier League ataupun La Liga menjadi impian yang harus bisa diwujudkannya.

Draxler baru saja menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Schalke pada Mei lalu. Namun beberapa klub Eropa sudah mengantre untuk mendapatkannya, maka ia mengungkapkan akan sangat sulit untuk menolak tawaran tersebut.

Pemain berusia 19 tahun tersebut dilaporkan hanya berhasrat pindah jika ada tawaran yang datang dari klub-klub besar liga Inggris sebagai prioritasnya.

“Setiap laki-laki pasti selalu bermimpi ingin bermain untuk Real Madrid, Barcelona, Chelsea, atau Manchester United. Saya pun juga merasakan hal demikian, jadi saya tidak malu untuk mengungkapkannya,” katanya kepada Sport1.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X