Fan Wanita Indonesia Bikin Lee Yong Dae Gugup

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Juni 2013 | 17:04 WIB
Lee Yong Dae
Getty Images
Lee Yong Dae

Pebulu tangkis asal Korea, Lee Yong Dae, kembali hadir memeriahkan Indonesia Open yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Pemain ganda putra yang berpasangan dengan Ko Sung Hyung itu selalu sukses membuat para fan wanita menjerit histeris.

Ketika tampil di babak pertama Indonesia Open melawan Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata dari Jepang, Rabu (12/6), para penonton di Istora Senayan tak berhenti meneriakkan nama Yong Dae. Mereka menyambut pemain berusia 24 tahun itu bagaikan bintang Pop Korea.

"Saya merasa gugup karena banyak fan wanita yang mendukung saya. Akan tetapi, saya fokus untuk menang," ujar Yong Dae mengenai suporter wanita Indonesia yang menggandrungi dirinya.

"Saya berterimakasih karena fan wanita mendukung saya. Bagaimanapun, saya tidak sapat memungkiri bahwa dukungan mereka membuat saya menang," imbuhnya.

Yong Dae merupakan juara bertahan di Indonesia Open 2012. Saat itu ia berpasangan dengan Jung Jae Sung.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X