tvOne-ANTV Majukan Sepak Bola Dari Siaran Langsung

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 11 Juni 2013 | 17:59 WIB
Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20 sebagai bahan pembelajaran.
Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20 sebagai bahan pembelajaran.

1 Juli, dan Piala Dunia U-20 di Turki, 21 Juni-14 Juli. Langkah tersebut diakui pimpinan VIVA Grup, Erick Thohir sebagai salah satu memajukan sepak bola Indonesia. 

"Hubungan langsung mungkin tidak ada. Namun, disiarkannya Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20 bisa dijadikan contoh agar kualitas sepak bola indonesia meningkat," kata Erick Thohir, Direktur PT. Visi Media Asia (VIVA), yang merupakan holding dari ANTV, tvOne, dan portal VIVA.co.id.

"Saya berharap dapat membuka mata para stakeholder bahwa Indonesia seharusnya bisa bersaing," lanjut Erick Thohir.

Menurut Erick, siaran langsung tersebut bisa dinikmati sekitar 180 juta pemirsa di Indonesia. "Sekitar 180 juta pemirsa dapat ter-cover," papar Erick saat ditemui di Senayan Golf Driving Range, Jakarta, Selasa (11/6).

Di Piala Konfederasi, pemirsa bisa menyaksikan kehebatan pemain sepakbola masa kini seperti Neymar, Andrea Pirlo, Andres Iniesta, Luis Suarez, Javier Hernandez, dan Shinji Kagawa.

Sementara itu, di ajang Piala Dunia U-20, bisa disaksikan talenta-talenta hebat pemain muda. Di antaranya, Gerrard Deolofeu (Spanyol/Barcelona), Suso (Spanyol/Liverpool), Diego Rolan (Kolombia/Bordeux), dan Bruma (Portugal/Sporting Club).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X