David Weir Resmi Tukangi Sheffield United

By Segaf Abdullah - Selasa, 11 Juni 2013 | 13:11 WIB
David Weir
Ian MacNicol/Getty Images
David Weir

Klub League One Inggris, Sheffield United, mengumumkan telah menunjuk David Weir sebagai manajer baru mereka guna arungi musim 2013/14.

David Weir, yang juga merupakan legenda hidup Everton dan Glasgow Rangers, menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama The Blades. Pria Skotlandia itu meneruskan pekerjaan manajer sementara Sheffield United, Chris Morgan, yang kini posnya digeser menjadi pelatih tim utama.

"Menerima pekerjaan ini adalah sebuah kegembiraan. Betapa beruntungnya saya menjadi manajer klub yang fantastis seperti Sheffield United," kata David Weir kepada situs resmi klub.

"Saya tak sabar untuk memulainya dan merasakan atmosfer klub. Saya akan bekerja keras dan memberikan segalanya demi kesuksesan Sheffield United," kata Weir lagi.

David Weir ditugasi untuk membawa Sheffield United naik kasta ke Divisi Championship pada musim 2013/14. Sheffield United dipaksa menelan pil pahit pada musim 2012/13 lalu ketika kalah agregat 2-1 dari Yeovil Town pada semifinal play-off League One.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X