Hadapi Taiwan, Angga/Rian Usung Misi Balas Dendam

By Jaka Sutisna - Senin, 10 Juni 2013 | 18:22 WIB
Angga Pratama/Rian Agung Saputro
Erly Bahtiar/Bolanews
Angga Pratama/Rian Agung Saputro

Modal berharga yang didapat di Piala Sudirman Mei lalu membuat pasangan ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro berhasrat besar untuk tampil maksimal di ajang Djarum Indonesia Open Premier Super Series 2013 (DIOPSS).

Pada laga di babak pertama, Selasa (11/6), pasangan peringkat delapan dunia ini juga mengusung misi balas dendam terhadap lawannya, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin, dari Taiwan.

Pada pertemuan terakhir di Swiss Grand Prix Gold 2013, Angga/Rian terpaksa menyerah 17-21, 15-21. Atas kekalahan itu, Angga/Rian mengaku telah mengevaluasi diri dan siap membalas kekalahannya.

“Pada pertemuan sebelumnya kami kalah, mudah-mudahan kami bisa balas dendam. Sejauh ini persiapan ke Indonesia Open cukup lancar, target kami adalah main maksimal dan kalau bisa jadi juara,” jelas Angga seperti dilansir PBSI.

“Kami akan lebih menjaga konsistensi dalam permainan. Dengan bemain di kandang sendiri dan didukung penonton, tentunya akan lebih semangat,” sambung Angga.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X