Julio Iglesias Pinjami Neymar Jet Pribadinya

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Juni 2013 | 04:12 WIB
Julio Iglesias
Luis Ortiz/Getty Images
Julio Iglesias

Meski sebagai penggemar Real Madrid, penyanyi kawakan nan flamboyan, Julio Iglesias, punya simpati kepada bintang baru Barcelona, Neymar. Bahkan, ia meminjami jet pribadinya kepada Neymar agar ia bisa terbang cepat dari Brasil ke Barcelona untuk menyelesaikan kontraknya.

Neymar masih berada di Brasil pada Minggu (26/5) untuk membela tim nasional negerinya dalam laga persahabatan melawan Inggris. Padahal, sehari setelahnya ia harus segera ke Barcelona untuk melakukan tes medis, menjalani sesi foto, dan menandatangani kontrak.

Menggunakan pesawat komersial jelas kurang menjamin untuk tepat waktu. Padahal serangkaian acara sudah disiapkan Barcelona secara ketat. Iglesias ternyata mau berbaik hati untuk melancarkan kepergiannya ke Barcelona dengan meminjamkan jet pribadinya bernama Gulfsream.

Demikian dikabarkan beberapa koran lokal di Barcelona seperti dilansir kantor berita Reuters. Kantor Iglesias mengonfirmasi, jet itu sedang tak dipakai pemiliknya karena sedang tak ada jadwal konser.

Iglesias seorang penjaga gawang sebelum ia banting setir menjadi penyanyi. Dia dibina di akademi Real Madrid.

Laporan Kompas.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X