RD Harap Arema Bebas Cedera

By Arief Bagus Prasetiyo - Jumat, 7 Juni 2013 | 15:22 WIB
Rahmad Darmawan
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan

Pemain Arema Cronous akan melakoni laga ujicoba, Jumat (7/6/2013), dan Sabtu (8/6/2013). Meski hanya melakoni ujicoba, pemain tetap rawan cedera.

Empat pemain dipanggil Timnas senior ujicoba lawan Timnas Belandang pada hari ini, yaitu Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Greg Nwokolo, dan Hendro Siswanto.

Tujuh pemain dipanggil Timnas U-23 akan ujicoba lawan Timnas Singapura besok, yaitu M Natsir, Yericho Cristiantoko, Joko Sasongko, Dedi Kusnandar, Irsyad Maulana, Engel Berd Sani, dan Yandi Sofyan Munawar.

Sedangkan pemain yang tidak dipanggil Timnas akan ujicoba lawan Arema Cronous U-21 di Stadion Gajayana besok.

Asisten pelatih Arema Cronous, Francis Wawengkang berharap tidak ada pemain yang cedera dalam laga ujicoba ini.

Saat ini Gede Sukadana dan Theirry Gathussi masih dibekap cedera. Bila ada pemain cedera lagi, kekuatan Singo Edan bakal berkurang dalam laga kontra Persegres Gresik di Stadion Kanjuruhan, 14 Juni 2013 nanti.

“Terutama pemain yang dipanggil Timnas. Saya harap tidak ada yang cedera,” kata pelatih yang akrab disapa Enal ini kepada Surya Online(Tribunnews.com,Network), Jumat (7/6/2013).

Pelatih asal Manado ini mengungkapkan Sukadana dipastikan absen dalam laga kontra Persegres nanti.

Sedangkan Gathussi masih diragukan bisa memperkuat tim kebanggaan Aremania ini. Bila pemilik nomor punggung 6 ini absen, kemungkinan formasi lini belakang Arema Cronous sama dengan saat menjamu Persita Tangerang lalu.

“Gathussi masih perlu dipantau lagi,” tambahnya.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X