Nigel de Jong Minta Maaf Tidak Bisa ke Indonesia

By Okie Prabhowo - Kamis, 6 Juni 2013 | 01:25 WIB
Nigel de Jong
Joern Pollex/Getty Images
Nigel de Jong

Tim nasional Belanda telah tiba di Indonesia dan menjalani sesi latihan malam hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (5/6) WIB. Bek AC Milan asal Amsterdam yang tidak dapat hadir di Jakarta, Nigel de Jong, memberi ucapan permintaan maaf.

Nigel de Jong meminta maaf melalui akun resmi twitter miliknya. Ia salah satu pemain Belanda yang tidak dapat melakoni laga tur musim panas di Asia.

"To all my Indonesian followers and fans, pity I couldn't make it to Indonesia with the Dutch squad due to my injury.Keep supporting #Oranje (Untuk semua follower dari Indonesia, sayang saya tidak dapat ke Indonesia bersama skuad Belanda karena cedera. Tetap dukung #Oranje."

De Jong musim 2012/13 baru tampil 12 kali bersama AC Milan. Ia mengalami cedera sejak Desember 2012. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengalami cedera di bagian tendon Achilles. Meski sempat dikabarkan mengikuti sesi latihan pada April 2013 tetapi dirinya belum fit untuk tampil bermain.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X