PBSI Menanti Penerus Liliyana Natsir

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 4 Juni 2013 | 14:40 WIB
Liliyana Natsir/Tantowi Ahmad
Erly Bahtiar/Bolanews
Liliyana Natsir/Tantowi Ahmad

Kasubdid Pelatnas PP PBSI, Christian Hadinata, berharap Indonesia punya penerus Liliyana Natsir di sektor ganda campuran. Selama ini pebulu tangkis putri asal Manado itu memang menjadi pahlawan Indonesia di berbagai ajang dengan menjadi juara bersama pasangannya, Tantowi Ahmad.

Terakhir, Liliyana Natsir/Tantowi Ahmad meraih gelar All England 2013. Namun Christian berharap ada pemain yang bisa menggantikannya kelak.

"Memang selama ini prestasi yang mencolok adalah Liliyana Natsir/Tantowi Ahmad. Selain itu masih kurang. Hal ini perlu dipikirkan lagi soal regenerasinya. Tidak mungkin Liliyana terus diandalkan. paling dia hanya sampai 2016," kata Christian Hadinata saat ditemui dalam acara konferensi pers di Hotel Sangri La, Jakarta, Selasa (4/6).

Liliyana/Tantowi juga tetap menjadi andalan Indonesia untuk meraih gelar juara di Indonesia Open Premier Super Series (DIOPSS) 2013. Pasalnya, hanya nomor tersebut yang sangat berpeluang menyelamatkan Indonesia agar tidak nihil gelar.

Christian juga menyoroti pasangan muda Muhammad Rizal/Debby Susanto yang masih belum cukup kuat untuk menggantikan Liliyana/Tantowi.

"Rizal/Debby saya rasa masih di bawah Liliyana/Tantowi. Masih harus berlatih lagi," ujar Christian.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X