Igbonefo Tahu Cara Menghentikan Van Persie

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Juni 2013 | 14:42 WIB
Victor Igbonevo
Nurdiansah/BOLA
Victor Igbonevo

Bek Timnas Indonesia, Victor Igbonefo, sesumbar sudah memiliki cara menghentikan bomber timnas Belanda, Robin van Persie (RvP). Pemain asal klub Arema Indonesia itu mengaku akan mampu meredam ketajaman Robin van Persie, saat Timnas Belanda menghadapi Timnas Indonesia, di laga persabatan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (7/6/2013) mendatang.

“Aku selalu nonton pertandingan dia (RvP). Dia sangat bagus dan kuat. Tetapi aku mengetahui cara menghadapi dia kalau bertemu satu lawan satu,” ujar Victor Igbonefo saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (4/6/2013).

Menurut Igbonefo, selain penyerang Manchester United itu, para pemain Indonesia juga harus mewaspadai pergerakan Arjen Robben, pemain sayap yang baru saja menjadi pahlawan kemenangan Bayern Muenchen di final Liga Champions 2013.

“Robben sangat berbahaya, kita harus benar-benar mewaspadai dia,” kata pesepakbola 27 tahun itu.

Victor Igbonefo mengaku Selasa (4/6/2013) malam ini ia akan tiba di Jakarta, untuk bergabung bersama pemain lain untuk mengikuti pelatnas. Selain Igbonefo, dua pemain lain dari klub Arema

Indonesia juga akan ikut bergabung, yakni penjaga gawang Kurnia Meiga, dan gelandang Hendro Siswanto. “Aku malam ini gabung ke timnas. Aku siap untuk menghadapi Belanda,” tuturnya.

Laporan Tribunnews.com/Glery Lazuardi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X