Djokovic dan Nadal Melaju ke Perempat Final

By Oka Akhsan M. - Senin, 3 Juni 2013 | 23:40 WIB
Novak Djokovic
Martin Bureau/Getty Images
Novak Djokovic

Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, memastikan satu tempat di babak perempat final Grand Slam Prancis Terbuka 2013. Djokovic mengalahkan petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber, Senin (3/6).

Bermain di lapangan Philippe Chatrier, Philipp Kohlschreiber sempat mencuri kemenangan di set pertama 4-6. Akan tetapi, Novak Djokovic mampu bangkit dan memenangi tiga set berikutnya 6-3, 6-4, 6-4.

"Philipp bermain lebih agresif, sedangkan kondisi saya tak terlalu baik. Saya masih mencoba menemukan ritme permainan dan kehilangan set pertama. Akan tetapi, saya harus memenangi pertandingan ini," kata Djokovic seperti dilansir rolandgarros.com.

Di delapan besar, Djokovic akan menghadapi petenis Jerman lainnya, Tommy Haas. Unggulan ke-12 itu menundukkan petenis Rusia, Mikhail Youzhny, 6-1, 6-1, 6-3.

Sementara itu, juara bertahan Rafael Nadal juga melenggang mulus ke perempat final. Petenis asal Spanyol yang merayakan ulang tahun ke-27 itu mengalahkan Kei Nishikori (Jepang) tiga set langsung, 6-4, 6-1, 6-3. Lawannya di delapan besar adalah pemenang antara Stanislas Wawrinka dan Richard Gasquet.

Dua partai perempat final lainnya mempertemukan Tommy Robredo kontra David Ferrer dan Roger Federer menghadapi petenis tuan rumah, Jo-Wilfried Tsonga.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X