Azarenka ke Perempat Final Tanpa Upaya Ekstra

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Juni 2013 | 17:54 WIB
Victoria Azarenka
Getty Images
Victoria Azarenka

3, 6-0, Senin (3/6).

Kemenangan atas Francesca Schiavone menjadi hasil terbaik Victoria Azarenka sejak babak pertama di Prancis Terbuka 2013. Untuk bisa mencapai babak 16 besar saja petenis asal Bulgaria memainkan tiga set melawan petenis tuan rumah, Alize Cornet.

Di babak perempat final juara dua kali Australia Terbuka pada 2012 dan 2013 ini masih harus menunggu lawan selanjutnya. Azarenka baru akan mengetahui lawan selanjutnya antara Bethanie Mattek-Sands (AS) atau Maria Kirilenko (Rusia), Senin (3/6) malam WIB.

Sebelumnya, dua unggulan lain di Prancis Terbuka telah memastikan lolos ke perempat final. Unggulan pertama Serena Williams (AS) akan meladeni Svetlana Kuznetsova (Rusia), sedangkan unggulan keempat Agnieszka Radwanska (Polandia) ditantang Sara Errani (Italia) untuk memperebutkan tempat di semifinal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X