Allianz Kirim 3 Remaja Indonesia ke Munchen

By Ade Jayadireja - Senin, 3 Juni 2013 | 11:43 WIB
Tiga remaja yang dikirim ke Muenchen
Ade Jayadireja/Bolanews
Tiga remaja yang dikirim ke Muenchen

Setelah melalui audisi di dua kota, Surabaya dan Jakarta, Allianz Indonesia mengumumkan tiga peserta Allianz Junior Football Camp 2013 yang mendapat  kesempatan mengikuti pelatihan sepak bola di Munchen, Jerman.

Tiga remaja yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk dilatih tim pelatih Bayern Munchen adalah Khusuma Manggala Putra, Dona Saputra, dan Arif Gunawan. Mereka menjadi yang terbaik dari 24 peserta di Jakarta Camp.

Ketiga remaja tersebut akan berada di Munchen dari 7-12 Agustus mendatang. Mereka bakal berlatih bersama remaja-remaja lainnya dari berbagai negara dan juga akan berkeliling stadion Allianz Arena.

"Kami senang dengan antusiasme para remaja pecinta sepak bola untuk bersaing mendapatkan berlatih bersama tim pelatih Bayern Munchen,"
ujar Daniel Neo selaku Direktur Utama Allianz Utama Indonesia, Senin (3/6).

"Tentunya menjadi kesempatan sangat spesial untuk mendapatkan pengalaman dari tim yang baru saja menjuarai Eropa. Ditambah lagi tahun ini kami menambah jumlah pemenang untuk berangkat ke Munchen," imbuhnya.

Dari dua audisi yang telah dilakukan di dua kota, total terkumpul 1000 remaja berbakat. Kemudian mereka disaring menjadi 24 peserta untuk
mengikuti pelatihan di Jakarta Camp selama tiga hari sejak 31 Mei lalu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X