Atasi Simon, Federer Lolos ke Perempat Final

By Oka Akhsan M. - Senin, 3 Juni 2013 | 02:22 WIB
Roger Federer
Martin Bureau/Getty Images
Roger Federer

900 di ATP Tour untuk memastikan satu tempat di babak perempat final Grand Slam Prancis Terbuka 2013. Unggulan kedua itu menyingkirkan petenis tuan rumah, Gilles Simon, Minggu (2/6).

Bermain di lapangan Philippe Chatrier, Roger Federer harus bersusah payah untuk menghentikan perlawanan Gilles Simon. Petenis asal Swiss berusia 31 tahun itu membutuhkan waktu selama hampir tiga jam sebelum menang dalam lima set 6-1, 4-6, 2-6, 6-2, 6-3.

Di delapan besar, Federer akan kembali menghadapi petenis tuan rumah, Jo-Wilfried Tsonga. Unggulan keenam itu lolos ke perempat final setelah mengalahkan Viktor Troicki (Serbia) 6-3, 6-3, 6-3.

Sementara itu, laga perempat final lainnya akan mempertemukan dua petenis Spanyol, David Ferrer dan Tommy Robredo. Ferrer melaju setelah menyingkirkan Kevin Anderson, sedangkan Robredo secara mengejutkan mengalahkan Nicolas Almagro.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X