Serena Jumpa Kuznetsova di Perempat Final

By Oka Akhsan M. - Minggu, 2 Juni 2013 | 23:03 WIB
Serena Williams
Julian Finney/Getty Images
Serena Williams

Serena Williams tak tertahankan untuk melaju ke babak perempat final Prancis Terbuka 2013. Petenis nomor satu dunia itu menyingkirkan petenis Italia, Roberta Vinci, di babak keempat, Minggu (2/6).

Tampil di lapangan Philippe Chatrier, Serena Williams tak menemui kesulitan berarti dan hanya membutuhkan waktu selama 70 menit untuk menyudahi perlawanan Roberta Vinci. Petenis Amerika Serikat itu menang dua set langsung 6-1, 6-3.

Serena sudah ditunggu petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova, di delapan besar. Juara Prancis Terbuka 2009 itu lolos usai memenangi pertarungan tiga set melawan unggulan kedelapan, Angelique Kerber (Jerman), 6-4, 4-6, 6-3.

"Laga melawan Svetlana akan berjalan menarik. Terakhir kali bermain di sini ia menang dan itu pasti akan membuatnya bersemangat," kata Serena seperti dilansir rolandgarros.com.

"Ia baru saja melakoni comeback dan tampil tanpa beban. Saya menjalani beberapa laga sulit di lapangan tanah liat tahun ini dan saya yakin laga nanti juga tak mudah bagi saya," ujar Serena.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X