Nikahi Presenter MUTV, Evans Akhiri Masa Lajang

By Syamsul Arif - Minggu, 2 Juni 2013 | 15:43 WIB
Johny Evans dan Helen McConnell
Duniasoccer.com
Johny Evans dan Helen McConnell

Salah satu penggawa Manchester United, Jonny Evans akhirnya resmi melepas status lajangnya. Evans menikahi salah satu presenter dari MUTV, Helen McConnell. Pernikahan keduanya digelar di negara kelaharian Evans, Irlandia Utara.

Beruntungnya, Evans menikahi salah seorang penggemar The Red Devils. Kisah cinta keduanya dimulai saat Helen pertama kali menjadi presenter di MUTV pada tahun 2011. Seperti dilansir Daily Mail,  keluarga Helen ternyata juga dikenal sebagai penggemar Johnny Evans cs ini.

"Bekerja di MUTV adalah impian Helen dan dia selalu datang saat pertandingan kandang Man. United dan selalu mengikuti The Red Devils tiap mereka bermain tandang. Setiap dia pergi bekerja dia selalu mengingat seberapa beruntungnya dia bisa menghirup udara yang sama dengan para legenda Man. United di masa lalu," seperti ditulis di situs resmi Man. United.

Pada pernikahan tersebut, beberapa fans The Red Devils turut hadir di depan gereja tempat pernikahan berlangsung. Salah satu teman baik Evans di Man. United, John O'Shea yang kini bermain di Sunderland juga turut hadir dalam pernikahan tersebut.

Laporan Duniasoccer.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X