Kado Terakhir Jose Mourinho untuk Iker Casillas

By Syamsul Arif - Sabtu, 1 Juni 2013 | 12:14 WIB
Iker Casillas
KARIM JAAFAR/AFP/Getty Images
Iker Casillas

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, membuat keputusan mengejutkan jelang pertandingan terakhir La LIga 2012/13, melawan Osasuna, Sabtu (1/6) malam WIB, di Santiago Bernabeu. Mourinho memutuskan untuk tidak memasukkan Iker Casillas ke daftar pemain, meski Diego Lopez dipastikan tidak dapat bermain.

Real Madrid akan melakoni pertandingan terakhir La Liga 2012/13 di markas mereka pada Sabtu (1/6) malam WIB, melawan OSasuna.

Jelang laga itu, Jose Mourinho pun telah merilis daftar nama yang dipersiapkan untuk menghadapi laga perpisahannya dengan Los Blancos. Yang mengagetkan adalah tidak adanya nama Iker Casillas dalam daftar nama yang dirilis Mou.

Padahal Iker Casillas diyakini akan diturunkan sejak menit pertama pada pertandingan itu mengingat kiper kepercayaan Mourinho, Diego Lopez, dipastikan tidak dapat bermain karena harus menjalani operasi ringan. Casillas juga diketahui sedang dalam kondisi sangat bugar, karena telah pulih dari permasalahan fisik yang menderanya pekan lalu.

Jose Mourinho malah memutuskan untuk membawa Antonio Adan dan Jesus Fernandez sebagai kandidat kiper yang akan mengawal gawang Los Galacticos kontra Osasuna.

Tindakan Jose Mourinho ini tentu menjadi kado terakhir yang sangat buruk dari pria berusia 51 tahun ini kepada Iker Casillas. Hubungan keduanya diyakini akan tetap panas pasca kepergian Mourinho dari Santiago Bernabeu.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X