Pesan Perpisahan Sami Khedira untuk Jose Mourinho

By Syamsul Arif - Jumat, 31 Mei 2013 | 10:38 WIB
Kumpulan foto kenangan Khedira dengan Mourinho.
Marca.com
Kumpulan foto kenangan Khedira dengan Mourinho.

Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, menuliskan pesan perpisahan kepada pelatih Jose Mourinho, yang akan meninggalkan Los Blancos pada akhis musim 2012/13. Khedria juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mourinho.

Sami Khedira merupakan salah satu pembelian perdana yang dilakukan Jose Mourinho ketika mulai berkuasa di Santiago Bernabeu pada musim 2010/11. Ia merupakan salah satu pemain andalan Mourinho di Los Blancos. Hal itu dapat dibuktikan dengan catatan 126 penampilan dengan mencetak delapan gol dan 11 assis yang ia torehkan selama tiga musim di Madrid.

Jelang kepergian Mourinho dari Los Galacticos pada akhir musim 2012/13, Khedira pun menuliskan pesan perpisahan  kepada pelatih yang berjasa membesarkan namanya itu di halaman pribadi akun facebooknya beserta kumpulan foto kenangan bersama Mou.

"Selamat tinggall Jose Mourinho! Seperti yang anda tahu, teman terbaik saya, pelatih kami Jose Mourinho akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim. Kami menghormati keputusan dia. Saya sangat berterima kasih kepadanya."

"Saya ingin berterima kasih karena ia telah memberikan saya kesempatan bermain di Real. Saya berterima kasih atas dukungan yang telah ia berikan kepada saya. Dia selalu berada di belakang saya ketika saya menerima kritik dari media."

"Saya ingin berterima kasih atas semua waktu yang ia berikan untuk mengembangkan kemampuan saya menjadi pemain dan pria yang lebih dewasa di Real Madrid."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X