Maitimo Tak Sabar Reuni dengan Sneijder dan RvP

By Ade Jayadireja - Jumat, 31 Mei 2013 | 10:11 WIB
Raphael Maitimo
Bolanews
Raphael Maitimo

rekannya.

Maitimo dilahirkan di Rotterdam 29 tahun lalu. Pemain Mitra Kukar ini pernah memperkuat tim nasional Belanda di level junior, U-15, U-16, dan U-17. Pemain keturunan Indonesia-Belanda ini kemudian memutuskan untuk menjadi warga negara Indonesia tahun lalu. Ia termasuk pemain naturalisasi di skuad Garuda. Pemain Indonesia berdarah Belanda lainnya adalah striker Sergio van Dijk.

Pengalaman Maitimo bermain di Timnas Belanda U-15 dan U-17 akan sangat berguna di atas lapangan nanti. Bukan hanya karena paham gaya bermain Belanda, Maitimo akan menghadapi tiga mantan rekan setimnya, Wesley Sneijder, Arjen Robben, dan Robin van Persie, yang notabene pemain andalan Belanda.

Pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang atau bek ini pernah bermain bersama Sneijder dan Robben di tim nasional junior. Sedangkan RvP merupakan rekan seangkatan di tim U-17 Feeyenord.

"Saya senang dan tak sabar bermain melawan mantan rekan setim @Persie_Official @sneijder101010 pada 7 Juni," kata Maitimo di akun twitter pribadinya, @raphaelmaitimo.

Laporan Tribunnews.com/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X