Jose Mourinho Ajak Aitor Karanka Hijrah ke Chelsea

By Syamsul Arif - Jumat, 31 Mei 2013 | 09:31 WIB
Jose Mourinho dan Aitor Karanka
Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Jose Mourinho dan Aitor Karanka

Asisten Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, mengungkapkan bahwa Jose Mourinho mengajak ia untuk hengkang dari Los Blancos dan menuju Chelsea pada musim panas 2013.. Namun, Karanka menyatakan masih memiliki kontrak selama tiga tahun di Los lancos dan ingin menghormati kontrak.

Jose Mourinho telah dipastikan akan angkat kaki pada akhir musim 2012/13. Ia diyakini akan kembai berkarier di Premier League dengan membesut Chelsea mulai musim 2013/14.

Ketika seorang pelatih hijrah dari satu tim ke tim lain, maka sudah hal yang lumrah apabila dia juga membawa beberapa staf kepercayaannya untuk ikut hengkang bersamanya. Begitu juga yang terjadi di Madrid, setelah dipastikan membawa Rui Faria dan Silvino Louro ketika meninggalkan Santiago bernabeu, Mourinho juga ternyata ingin mengajak Aitor Karanka turut serta.

"Mourinho mengajak saya untuk mengikuti dirinya, tetapi Real Madrid tidak mengizinkan saya pergi," kata Karanka seperti dilansir Tribalfootball.

"Saya masih memiliki kontrak selama tiga tahun di sini dan ingin menepati kontrak itu."

"Apabila saya pergi nanti, maka saya akan bergabung dengan Mourinho di Chelsea, atau saya akan menjadi pelatih di klub besar Prancis."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X