Neymar Diperkenalkan Barcelona Pada Senin 3 Juni

By Andi Yanianto - Jumat, 31 Mei 2013 | 02:11 WIB
Neymar da Silva Santos Junior
Buda Mendes/Getty Images
Neymar da Silva Santos Junior

Keberhasilan Barcelona merekrut Neymar da Silva Santos Junior dari Santos akan segera diperkenalkan kepada publik Camp Nou pada Senin (3/6) waktu setempat. Hal ini akan mejadi sangat menarik bagi semua fans Barcelona karena hal ini sudah lama mereka dambakan.

Santos dikabarkan telah menyetujui transfer Neymar menuju Barcelona yang dikabarkan bernilai sebesar 28 juta euro, meskipun nilai itu akan melonjak, mengingat kepemilikan pemain berusia 21 tahun itu bukan hanya dimiliki oleh Santos.

Barcelona dikabarkan akan segera memperkenalkan Neymar setelah mendapatkan izin dari Federasi Sepakbola Brasil (CBF) atas keberhasilan dari transfer ini dan juga karena sang pemain kini tengah fokus bersama tim nasional Selecao untuk menghadapi Piala Konfederasi.

Neymar akan diterbangkan ke Barcelona, setelah laga antara Brasil menghadapi Inggris di Rio de Jeneiro selesai. Di Barcelona, Neymar akan menjalani tes medis dan menandatangani beberapa berkas yang belum ia lakukan, agar transfer ini benar-benar telah rampung. Setelah itu ia baru akan diperkenalkan di hadapan fans dan media di Stadion Camp Nou.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X