Dari Lee Chong Wei Hingga Lin Dan Hadir di Jakarta

By Andi Yanianto - Kamis, 30 Mei 2013 | 18:59 WIB
Angga Pratama/Rian Agung Saputro
Erly Bahtiar/Bolanews
Angga Pratama/Rian Agung Saputro

bintang dunia dari 23 negara siap berlaga di ajang berhadiah total 700 ribu dolar AS atau lebih dari Rp6,3 miliar.

Turnamen yang akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, ini bakal dipenuhi para pemain top. Bahkan, tim Cina akan menyertakan 27 pemain terkuat.

"Sejauh ini sudah terdaftar pemain dari 23 negara. Mereka adalah para pemain terbaik dunia. Bisa dipastikan kejuaraan DIOPSS kali ini akan berjalan lebih ketat dan menarik," kata Mimi Irawan, wakil panpel.

Cina hadir dengan kekuatan penuh. Selain pemain yang masuk tim Piala Sudirman, tim Negeri Tirai Bambu itu akan membawa salah satu superstar-nya, Lin Dan.

Selain Lin Dan, pemain nomor satu dunia, Lee Chong Wei (Malaysia), juga datang. "Saya tentu ingin bertanding di Jakarta," ujar Chong Wei.
Kubu tuan rumah memandang sangat penting kejuaraan ini. Tak heran, ketika memberikan pesan kepada pemain yang akan kembali ke Tanah Air dari Piala Sudirman di Malaysia, Direktur Pelatnas, Christian Hadinata, menyebut agar para pemain segera bersiap diri.

"Jangan lupa, di depan ada turnamen Djarum Indonesia Open. Kejuaraan ini sangat penting, para pemain harus segera mempersiapkan diri. Apalagi, pemain-pemain dunia juga akan hadir," begitu pesan Christian di Hotel Berjaya Times Square, Kuala Lumpur.

Angga Pratama/Rian Agung Saputro tentu ingin meneruskan tren positif mereka. "Semoga kami bisa memper­tahankan performa seperti di Piala Sudirman lalu," ucap Angga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X