Pemain Persib Dimanjakan dengan Hidroterapi

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Mei 2013 | 15:04 WIB

Jelang laga tandang melawan salah satu tim penghuni empat besar klasemen Indonesia Super League (ISL), yaitu Arema Indonesia, Jumat (31/5/2013), skuad Persib Bandung mengurangi tensi latihan. Menurut Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, setelah berlatih selama sepekan, skuad Persib membutuhkan sedikit terapi pelemasan otot.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, memilih metode hidroterapi yang akan dilakukan setibanya di Kota Apel itu. "Hari ini tidak ada latihan, paling hanya hidroterapi saja seperti spa untuk pemulihan otot," kata Djanur di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, sesaat sebelum bertolak ke Malang, Rabu (29/5).

Diakui olehnya, terapi tersebut sangat dibutuhkan oleh Firman Utina cs agar lebih segar saat bertarung di lapangan hijau. "Ya, biar tidak tegang saja," ucapnya.

Ketika ditanya soal pemain yang diboyong, Djanur mengaku tidak membawa keseluruhan dari tim. Beberapa pemain ditinggal di Kota Kembang. "Tidak dibawa semua, kita lihat nanti saja di sana," singkatnya.

Laporan Kompas.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X