Ferrer dan Tsonga Melaju Mulus ke Babak Ketiga

By Andi Yanianto - Rabu, 29 Mei 2013 | 22:31 WIB
Jo-Wilfried Tsonga
Getty Images
Jo-Wilfried Tsonga

Wilfried Tsonga melenggang ke babak ketiga tanpa mendapat kesulitan berarti, Rabu (29/5). Unggulan kelima dan keenam tersebut mengalahkan Albert Montanes dan Jarkko Nieminen di babak kedua.

Jo-Wilfried Tsonga merupakan petenis terbaik tuan rumah yang paling diharapkan dapat berbuat banyak di Prancis Terbuka. Tsonga sampai di babak ketiga setelah menang tiga set langsung atas Jarkko Nieminen 7-6, 6-4, 6-3. Di babak ketiga Tsonga akan meladeni tantangan sesama petenis Prancis, Jeremy Chardy. Chardy lolos usai menyingkirkan Roberto Bautista.

"Saya berhasil memanfaatkan keadaan. Saya memaksimalkan setiap kesempatan bagus yang didapat," kata Tsonga seperti dilansir Euro Sport.

Sementara itu, David Ferrer mampu melaju lebih mulus mengalahkan lawan senegaranya, Albert Montanes dengan skor telak 6-2, 6-1, 6-3. Ferrer akan kembali menghadapi petenis Spanyol Feliciano Lopez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X