RD Minta Arema Tak Remehkan Persib

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 Mei 2013 | 15:52 WIB
Rahmad Darmawan
BOLA
Rahmad Darmawan

Permainan Arema Indonesia ketika dijamu Persela Lamongan dan Persepam Madura United memang mengalami peningkatan. Namun, pelatih Rahmad Darmawan tak ingin pemainnya lantas jemawa dan menganggap remeh setiap lawan.

Apalagi, Arema akan bertemu lawan berat, Persib Bandungdi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (31/5). Pelatih yang akrab disapa RD ini pun meminta anak asuhnya tetap menjaga mental permainan.

"Saya harus menjaga kondisi mental bertanding para bermain. Jika terlalu terbebani, menjadi kurang baik, apalagi jika meremehkan. Sebab, secara teknis kami sudah tak ada kendala," jelas RD.

Singo Edan pun sudah bisa memainkan tim terbaik sekembalinya Alberto Goncalves dari cedera dan Victor Igbonefo dari hukuman akumulasi kartu. Ditambah lagi Edmar Gracia yang akan beroperasi di lini tengah.

RD pun sangat yakin timnya mampu memenangi laga. Sebab ketika tandang ke Bandung, timnya mampu menguasai pertandingan meski kalah 0-1.

Laporan Duniasoccer.com/Lin


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X