Mitra Kukar Curi Satu Poin Dari Persiba

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 25 Mei 2013 | 21:01 WIB
Esteban Herrera tampil kurang maksimal.
Erly Bahtiar/Bolanews
Esteban Herrera tampil kurang maksimal.

0.

Pada menit kelima tuan rumah langsung menekan pertahanan Mitra Kukar. Tembakan keras Arifki Putra meluncur deras ke gawang Joice Sorongan. Namun Joice dengan cemerlang mampu memblok aliran bola.

Persiba kembali mendapatkan peluang melalui juru gedornya, Moustapha El Kassa. Namun sundulan kepalanya pada menit ke-15 masih bisa digagalkan Joice.

Begitu juga pada menit ke-25. Tandukannya masih melebar di sisi kanan gawang Mitra Kukar. Babak pertama berakhir dengan 0-0.

Pada babak kedua, Mitra Kukar mendapatkan peluang emas setelah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Persiba, Wawan Hendrawan. Namun, tendangan Esteban Herrera masih terlalu lemah bagi Wawan.

Selanjutnya kedua tim bermain kurang determinasi. Beberapa kali Persiba maupun Mitra Kukar sempat mengancam gawang lawannya. Akan tetapi, belum bisa berbuah gol.

Hasil imbang tak merubah posisi Mitra Kukar di peringkat kelima dengan 36 poin dari 20 laga. Sedangkan bagi kubu tuan rumah, tambahan satu poin membawa Moustapha El Kassa dkk. naik satu anak tangga ke posisi ke delapan dengan 25 poin dari 21 pertandingan.

Susunan pemain:

PERSIBA: Wawan, Yusar (83' Maulana), Bezi, Yudi, Roy, Bachtiar, Suhendra, Robinson (89' Hamid), Arifki, Kassa, Rendy.

MITRA KUKAR: Joice, Gusmawan, Park, Hamka, Pinto (79' Zulham), Frangipane (84' Amirudin), Maitimo, Hendra, Zulkifli, Esteban, Spasojevic (68' Jajang).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X