Persisam Siapkan Pengganti Sumardi

By Andi Yanianto - Jumat, 24 Mei 2013 | 14:32 WIB
Persisam
Persisam

Persisam harus kehilangan pemain bertahannya, Sumardi, kala bertamu ke kandang Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (25/5). Namun, Pelatih Sartono Anwar telah mengantongi beberapa nama yang bisa menggantikan Sumardi.

Sumardi harus absen karena pada laga sebelumnya menghadapi Persiba terkena hukuman kartu merah.

"Tak bisa tampil semua. Sumardi harus absen. Namun, sudah ada penggantinya, antara Dias Anngga dan Wildansyah. Tergantung yang lebih fit akan saya turunkan," kata Sartono Anwar saat dihubungi Bolanews, Jumat (24/5).

Dias Angga kemungkinan lebih dipilih Sartono. Pasalnya ia telah mempunyai jam terbang tinggi dibandingkan Wildansyah.

Dias Angga telah delapan kali diturunkan dan ditambah tiga kali sebagai cadangan. Sementara Wildansyah baru empat kali, termasuk tiga kali tampil sebagai cadangan.

Sartono mengakui tak ada persiapan khusus yang dilakukan.

"Intinya kami bermain biasa saja. Saat lawan menyerang seluruh pemain harus jaga lawa. begitu juga saat menyerang, kami hindari lawan. Kalau itu tidak dilakukan akan repot," papar Sartono Anwar.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X