Mario Balotelli Kembali Rujuk dengan Neguesha

By Okie Prabhowo - Jumat, 24 Mei 2013 | 08:59 WIB
mario Balotelli (kanan) dengan Fanny Neguesha (belakang kiri).
twitter milanello
mario Balotelli (kanan) dengan Fanny Neguesha (belakang kiri).

Striker AC Milan, Mario Balotelli, dikabarkan membina hubungan kembali dengan Fanny Neguesha. Berita tersebut menyebar setelah tertangkap kamera keduanya sedang berjalan bersama di kota Milan.

Hubungan Mario Balotelli dan Fanny Neguesha berakhir pada April 2013. Kabar ini diperkuat dengan fakta pemain tim nasional Italia tersebut lebih sering muncul di hadapan publik seorang diri atau bersama teman dekatnya Antony dan juara bela diri asal Armenia, Giorgio Petrosyan pada Mei 2013.

Namun, Milanello mengabarkan bahwa Balotelli dengan model asal Belgia tersebut kembali rujuk. Keduanya terlihat sedang bergandeng tangan dan seperti menghindari seseorang yang mengambil gambar mereka.

Sebelumnya, beredar kabar Balotelli kembali menjadi bad boy usai putus dari Neguesha. Super Mario sempat terlihat mengejar wanita-wanita cantik di sebuah klub malam.

Bahkan Balotelli pernah melontarkan komentar gila yang terkait dengan Neguesha. Ia rela kekasihnya tersebut ditiduri oleh semua pemain Real Madrid bila dapat menyingkirkan Borussia Dortmund pada semifinal. Beruntung saja, Los Blancos tersingkir dengan agregat 2-4 oleh Die Borussen.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X