Monaco Siap Belanja Besar-besaran demi Ligue 1

By Andi Yanianto - Kamis, 23 Mei 2013 | 01:31 WIB
Claudio Ranieri
Jean-Christophe Magnenet/Getty Images
Claudio Ranieri

Keberhasilan AS Monaco untuk kembali promosi ke Ligue 1 membuat klub ingin memperbaiki citra klub. Banyak pemain bintang ingin didatangkan ke Monaco untuk bersaing dengan tim lain.

Dua musim berlalu, Claudio Ranieri mampu mengangkat tim berjuluk Les Rouge et Blanc tampil kembali di kompetisi teratas Prancis.

Kedatangan miliuner asal Rusia, Dmitri Rybolovlev, mampu menyelamatkan keuangan tim yang sempat diterpa krisis. Kini, Monaco menjelma menjadi klub kaya raya baru yang siap mendatangkang pemain-pemain top dunia.

Tawaran gaji besar siap menanti bila pemain bintang menyatakan niatnya untuk bergabung ke Stade Louis II. Nama-nama yang kini dikabarkan siap merapat adalah Ramadel Falcao, Joao Moutinho, dan Carlos Tevez.

"Sulit untuk memastikan berapa banyak pemain yang dibutuhkan saat ini. Saya pikir empat atau lima pemain top sudah cukup bagi saya," kata Ranieri seperti dikutip Soccernet.

"Kami tidak ingin mengambil pemain yang ada di pasar, kami ingin mencari pemain sesuai dengan yang kami butuhkan," ucap pelatih asal Italia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X